Monday, December 11, 2017

Kahiyang Ayu terpilih sebagai Model Pengantin Solo Wanita

Satu kebanggaan untuk seorang make up artist dapat merias muka anak presiden, Kahiyang Ayu. Tapi bagaimana misalnya malahan Kahiyang Ayu lah yang terasa terharu didandani seseorang make up artist?

Hal tersebut tergambar dari tulisan paling baru Kahiyang Ayu di Instagram. Putri Presiden Jokowi ini mengungkap rasa sukur serta bahagianya dapat dirias oleh make up artist terkenal Indonesia Bennu Sorumba.

Kahiyang Ayu jadi satu diantara model untuk buku yang bakal di luncurkan Bennu Sorumba. Wanita 26 th. ini gabung dengan sederet selebriti yang lain yang bakal dimuat dalam buku itu.

Lewat Instagram, Kahiyang Ayu juga turut mempromosikan buku yang tanggal peluncurannya belum juga terungkap itu.

" kalian mesti bangetttt buat beli bukunya.. mengapa? Karena sangatttt menyentuh serta bs sedikit byk memberi motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg*, " catat Kahiyang Ayu sekali lagi.

Di photo itu, Kahiyang Ayu kelihatan cantik serta manglingi dalam riasan pengantin ciri khas Solo. Wajah Kahiyang Ayu dipoles eyeshadow memiliki nuansa smokey eyes, sedangkan bibirnya dipulas lipstik berwarna berry red.

Istri Bobby Nasution ini tampak dengan dandanan penganti Solo lengkap, dari mulai paes sampai aksesories kepala tujuh tusuk bunga. Ia juga kenakan kebaya beludru dengan bordiran emas. 
Add to Cart

Sanggul Favorite

Jual Sanggul Klasik dan Ronce Melati Pengantin Tiruan | Terima Pesanan dan Kirim Area Sekadau

SANGGUL Jual Sanggul Klasik dan Ronce Melati Pengantin Tiruan | Terima Pesanan dan Kirim Area Sekadau .waktu era serba digital seperti saat ...